SAMBAS – FDH IAIS Sambas, Masyarakat Lumbang Sambas khususnya di Perum Mutiara Indah sangat antusias dalam mendengarkan kultum yang disampaikan, tercatat audiens yang perempuan sekitar 70 orang sedangkan yang laki-laki tercatat sekitar 90 orang.

“Dengan adanya kegiatan mahasiswa seperti ini, khususnya saya sangat apresiasi terhadap kegiatan ini, karena yang sebelum-belumnya belum ada khususnya generasi muda maupun mahasiswa yang lain yang menyampaikan kultum di mesjid kami, inilah yang pertama sekali kultum yang diadakan oleh mahasiswa Fakultas Dakwah dan Humaniora”. Ungkap Januarti (40) masyarakat setempat pada Selasa (22/5/2018) malam.

Masyarakat Lumbang Sambas khususnya di Perum Mutiara Indah sangat antusias dalam mendengarkan kultum yang disampaikan, tercatat audiens yang perempuan sekitar 70 orang sedangkan yang laki-laki tercatat sekitar 90 orang.

“Mahasiswa seperti inilah yang kita harapkan untuk generasi penerus. Karena, kalau hanya mengharapkan senior atau penerus mesjid saja maka untuk hari-hari selanjutnya lama-lama akan tidak ada lagi generasi penerusnya. Dengan adanya kegiatan mahasiswa seperti inilah bisa dijadikan contoh untuk pemuda-pemuda yang lainnya”.  Tegas Januarti lagi.

Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini kegiatan kultum yang waktunya dilaksanakan selesai Isya sebelum masuk waktu tarawih maka pengurus Mesjid Nurul Iman salah satunya Kamil mengatakan sangat menerima dengan senang hati dan selalu menunggu kedatangan mahasiswa-mahasiswa yang lain  untuk mengisi kultum dibulan suci Ramadhan. (Sasmitasen).

By

One thought on “Peroleh Apresiasi Terbaik Candra Lontarkan Tema Kultum Cinta Dunia Takut Mati”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *